Giat Penyaluran Dana Insentif Ketua RT

Aditya Pertama 18 Oktober 2024 20:53:15 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo kalurahan Poncosari, pemerintah Kalurahan Poncosari melaksanakan giat pembagian insentif untuk Ketua Rukun Tetangga (RT)sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dilaksanakan pada hari jumat (18/10/2024) pembagian insentif ini menjadi langkah konkrit dalam mendorong semangat pelayanan dan memotivasi para kepala lingkungan untuk terus berperan aktif dalam pembangunan desa.

Hadir dalam giat pembagian insentif RT tersebut Lurah Poncosari, Jagabaya Poncosari beserta staf dan para ketua RT se Poncosari. Ghufron Ahmad Khoiruna selaku Jagabaya Poncosari yang juga sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut mengucapakan rasa terimakasih kepada para ketua RT yang telah bersedia hadir. Beliau juga sangat mengapresiasi terkait dengan kinerja RT yang pada tahun ini berjalan dengan baik terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat di lingkungan masing-masing Rukun Tetangga.


H Supriyanto selaku Lurah Poncosari dalam sambutannya memberikan motivasi terhadap para ketua RT untuk dapat terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

Pembagian insentif ini juga menjadi momentum untuk mengajak seluruh ketua RT untuk ikut serta bersatu dalam membangun kemajuan kalurahan menjadi lebih baik serta untuk memotivasi dan mendorong para ketua RT dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan bertanggung jawab.

Komentar atas Giat Penyaluran Dana Insentif Ketua RT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License