Pembangunan Jalan Rabat Beton Dusun Besole

Aditya Pertama 25 Oktober 2024 09:10:18 WIB

PoncoWarta - Warga masyarakat dusun Besole mengikuti giat gotong royong perbaikan jalan rabat beton diwilayah rt 002 dusun Besole Poncosari Srandakan Bantul. Giat perbaikan jalan ini dipimpin langsung oleh Daryanto selaku kepala dusun Besole dan pada hari kamis (24/10/2024) ditinjau langsung oleh Ulu-Ulu Kalurahan Poncosari.

Pendanaan pada giat pembuatan rabat beton ini bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) yang merupakan bantuan keuangan kepada Pemerintah Desa untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang harus dibelanjakan sesuai dengan tujuan pemberian bantuan keuangan. Bantuan Keuangan Khusus (BKK) ini merupakan bantuan yang dialokasikan pada belanja tidak langsung dalam rangka pemerataan dan/atau peningkatan kemampuan keuangan Desa, dan salah satu penggunaannya adalah pembuatan rabat beton bagi masyarakat.

Dengan telah terealisasinya pembangunan jalan rabat beton, masyarakat menjadi lebih mudah dan lancar dalam menjalankan aktivitas baik berkendara atau berjalan kaki melalui jalan rabat beton tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License