Giat Pertemuan KWT Multisari Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 25 Oktober 2024 09:11:54 WIB

PoncoWarta - Kelompok Wanita Tani (KWT) Multi Sari Kalurahan Poncosari melaksanakan giat pertemuan bersama dengan Ulu-Ulu Kalurahan Poncosari. Dilaksanakan pada hari kamis (24/10/2024) giat pertemuan KWT bertempat di rumah kepala dusun Kuwaru Poncosari Srandakan Bantul dan dihadiri oleh Ulu-Ulu Poncosari beserta para anggota KWT Multi Sari Kalurahan Poncosari.

Dalam giat pertemuan tersebut membahas mengenai evaluasi kegiatan KWT di masing-masing dusun. Ulu-Ulu Poncosari dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kalurahan Poncosari akan mendukung penuh kegiatan di KWT agar tetap lestari sebagai upaya penguatan ketahanan pangan keluarga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License