Peresmian Pos Ronda Rt 01 Dusun Sambeng I

Aditya Pertama 14 Maret 2018 10:18:06 WIB

poncosari.bantulkab.go.id. Poncosari - Senin Malam, 12 Maret 2018. Warga Rt 01 Dusun Sambeng I melaksanakan peresmian pos ronda Rt 01 Dusun Sambeng I. Acara dihadiri oleh Lurah Desa Poncosari Bapak H. Supriyanto, S.E, S.Pt, Bhabinkamtibnas Desa Poncosari Bapak Dalijo, Kepala Dusun Sambeng I Bapk Fitra Resdiyanto, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga Rt 01 Dusun Sambeng I.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim dan dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada malam hari ini pos ronda Rt 01 Dusun Sambeng I saya nyatakan diresmikan dan dimulai penggunaannya,” ucap Bapak Dalijo Selaku Bhabinkamtibnas Desa Poncosari diikuti dengan memukul kentongan yang ada di pos ronda tersebut.

Diharapkan dengan adanya pos ronda ini partisipasi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ronda malam dapat lebih ditingkatkan.

 

Komentar atas Peresmian Pos Ronda Rt 01 Dusun Sambeng I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License