Pantai Cangkring, Wisata Baru Desa Poncosari

Aditya Pertama 03 Mei 2018 08:55:32 WIB

poncosari.bantulkab.go.id Poncosari - Selasa, 03 Mei 2018.Pantai Cangkring merupakan salah satu destinasi wisata baru yang terletak di dusun Cangkring, Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul, D.I Yogyakarta. Pantai yang terletak di jalur JJLS (Jalur Jalan Lintas Selatan) ini terbilang masih sangat baru dikarenakan masih banyak penataan tempat guna memperindah Pantai Cangkring. Pengunjung juga belum terlalu banyak dan lingkungna masih terlihat asri dan alami. Seperti pantai di daerah Bantul lainnya, Pantai cangkring banyak memiliki pohon cemara sehingga menamba kesejukan dan teduh. Perlu menempuh waktu perjalanan kurang lebih 1 Jam dari Kota Yogyakarta untuk mencapai Pantai Cangkring ini, rute perjalanan pun sangat mudah dan nyaman untuk dilalui.

Diharapkan nantinya pantai cangkring ini dapat membantu meningkatkan jumlah perolehan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) sekaligus memberi lapangan kerja bagi warga lokal setempat.

Komentar atas Pantai Cangkring, Wisata Baru Desa Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License