Perlombaaan Memancing Dusun Babakan

Aditya Pertama 19 Agustus 2019 09:13:20 WIB

PoncoWarta - Bertempat di bekas lubang galian pasir yang terletak sebelah barat Dusun Babakan Desa Poncosari Kecamatan Srandakan yang juga berdekatan dengan sungai Progo, warga masyarakat Dusun babakan melaksanakan lomba memancing.


Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/08/2019) sejak pagi telah dipadati oleh kurang lebih 200 orang pemancing.


"Ada sekitar 6 kuintal ikan Lele yang telah dtebar di kolam pemancingan dan juga ada ikan lain asli dari sungai progo seperti wader, keting dll", Ujar Agus Sriyono selaku Kepala Dusun babakan.


Perlombaan memancing ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 dan sebagai kegiatan hiburan untuk warga masyarakat Dusun Babakan. Telah disedikan pula banya hadiah bagi para pemenang.

Komentar atas Perlombaaan Memancing Dusun Babakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License