Cek Nama, Daftar Pemilih Sementara Desa Poncosari Rilis

Aditya Pertama 08 Oktober 2020 10:04:15 WIB

PoncoWarta - Sebanyak kurang lebih 10.000 penduduk Desa Poncosari telah ditetapkan dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pilkada Kabupaten Bantul. Data ini merupakan hasil dari tahapan Pencocokan dan Penelitian (coklit) Pilkada 2020 di Desa Poncosari.

Data dari Daftar Pemilih Sementara (DPS) ini kemungkinan masih akan berubah setelah menjadi data Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Bagi warga masyaraakt Desa Poncosari yang merasa belum terdata dan belum masuk dalam daftar, diharapkan dapat mendaftarkan diri dan menggunakan hak pilihnya di perhelatan Pilkada Kabupaten Bantul 2020.

 

 

Komentar atas Cek Nama, Daftar Pemilih Sementara Desa Poncosari Rilis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License