Sosialisasi Pengisian BPD Desa Poncosari

Aditya Pertama 06 Desember 2017 22:01:54 WIB

poncosari.bantulkab.go.id. Poncosari - Selasa malam, 05 Desember 2017 Pemerintah Desa Poncosari menggelar sosialisasi terkait Pengisian Lowongan Badan  Permusyawaratan  Desa (BPD) Desa Poncosari. Acara dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Poncosari dan dihadiri oleh semua unsur masyarat Desa Poncosari seperti Dukuh, Ketua RT, Ketua Pokgiat dll.

Desa Poncosari terbagi menjadi beberapa Dapil pemilihan BPD yaitu
Dapil I      : Singgelo, Talkondo, Bayuran ;
Dapil II     : Godegan, Polosiyo ;
Dapil III     : Gunturgeni, Wonotingal, Besole ;
Dapil IV    : Sambeng I, Sambeng II, Sambeng III ;
Dapil V     : Jragan I, Jragan II, Kukap, Koripan ;
Dapil VI    : Jopaten, Bodowaluh, Karang, Cangkring ;
Dapil VII   : Bibis, Kajan, Babakan ;
Dapil VIII  : Ngentak, Kuwaru ;
dan
yang kesembilan merupakan Unsur Perempuan

"Setiap Dapil harus memiliki calon yang mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap Desa agar dapat memberikan sumbangan tenaga dan piiran yang membawa perubahan yang baik untuk Desa Poncosari" tegas Bapak M. Cholil selaku Carik Desa dalam pidatonya.

Diharapkan agar dalam pengisian lowongan ini masyarakat memiliki antusiasme yang tinggi untuk membawa perubahan yang baik bagi Desa Poncosari.

 

 

Komentar atas Sosialisasi Pengisian BPD Desa Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License