Angkat Waled Dusun Ngentak

Aditya Pertama 26 Januari 2021 11:00:47 WIB

PoncoWarta - Warga masyarakat Dusun Ngentak melaksanakan kegiatan kerja bakti angkat waled pada hari Senin (25/01/2021). Pelaksanan angkat waled ini merupakan salah satu program pemerintah Kalurahan Poncosari guna untuk menghidupkan lagi saluran air yang sudah tidak lagi bisa digunakan.

Diikuti oleh kurang lebih 15 orang, kegiatan angkat waled dilaksanakan di saluran air sebelah selatan dusun Ngnetak. Saluran sepanjang kurang lebih 600 meter ini sudah lama tidak bisa digunakan karena telah banyak tertutup sampah dan tanah serta banyak ditumbuhi rumput mauun pohon pisang.

Tujuan dari angkat waled ini juga untuk melancarkan saluran air yang saat ini ketika hujan turun, air tidak bisa mengalir dengan lancar.

Komentar atas Angkat Waled Dusun Ngentak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License