Suasana Pandemi, Santri TPA Masjid BaiturrahmanTetap Antusias Mengikuti Kegiatan Pembelajaran Agama
Aditya Pertama 02 Maret 2021 12:23:55 WIB
PoncoWarta - Bertempat di masjid Baiturrahman dusun Krajan kalurahan Poncosari kapanewon Srandakan, anak-anak santri TPA mengikuti kegiatan pembelajaran tilawati pada hari minggu (28/02/2021).
Metode tilawati sudah digunakan oleh para pengajar TPA di dusun Krajan ini, Metode tilawati dapat diartikan sebagai cara yang digunakan oleh pendidik dalam menyampaikan materi dengan menggunakan bentuk tertentu, bseperti ceramah, diskusi (halaqoh), penugasan dan lainnya. Metode Tilawati merupakan metode belajar membaca Al-Quran yang menggunakan nada tilawah dengan pendekatan yang seimbang antara pembiasaan melalui klasikal dan kebenaran membaca melalui individual dengan teknik baca simak. Dengan bpendekatan pembelajaran secara individual maupun klasikal.
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi ini, santri TPA masjid Baiturrahman sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.
Komentar atas Suasana Pandemi, Santri TPA Masjid BaiturrahmanTetap Antusias Mengikuti Kegiatan Pembelajaran Agama
Formulir Penulisan Komentar
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Sosialisasi Pencegahan Dan Penanganan Stunting Dusun Talkondo
- Sosialisasi B2SA, Upaya Pemahaman Terkait Pangan Sehat
- Pemeriksaan Layanan Kesehatan Balita Penerima PMT
- Sarasehan Menyongsong Hari Santri
- Penyaluran BLT DD Kalurahan Poncosari Bulan September
- Panen Raya Dukungan Swasembada Pangan Nasional
- Kunjungan Ibu Hamil Oleh Tim TPK Poncosari
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
