Pembagian Paket Sembako Mbah Joyo Center

Aditya Pertama 04 Maret 2021 09:36:43 WIB

PoncoWarta - Mbah Joyo Center bekerjasama dengan pemerintah kalurahan Poncosari membagikan 30 paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu pada hari selasa (02/03/2021). Kegiatan pembagian santunan ini dilaksanakan di pendopo balai kalurahan Poncosari. Dalam pelaksanaannya, pembagian paket sembako dikoordinasi oleh Ika Wahyu Nurini selaku kamituwo kalurahan Poncosari bersama dengan Carik dan staf.

Dimulai pada pukul 10.00 WIB, acara pembagian paket sembako berjalan lancar dan tertib. Para penerima paket sembako datang dengan membawa data diri dan memberirkan tanda tangan guna sebagai bukti telah mengambil paket sembako tersebut. Diharapkan paket sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban penerima.

Komentar atas Pembagian Paket Sembako Mbah Joyo Center

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License