Pembagian Bantuan Makanan Tambahan Bagi Balita

Aditya Pertama 15 April 2021 10:38:06 WIB

PoncoWarta - Bertempat di ruang aula pertemuan kalurahan Poncosari, pemerintah kalurahan Poncosari melaksanakan pembagian bantuan makanan tambahan untuk balita pada hari kamis (15/04/2021).

Pembagian makanan tambahan bagi balita ini diserahkan langsung oleh H Supriyanto selaku Lurah yang didampingi oleh kamituwo dan staf beserta bhabinkamtibmas Poncosari . Menurut beliau, bahwa pembagian bantuan makanan tambahan bagi balita ini adalah suatu usaha dari pemerintah kalurahan Poncosari untuk ikut serta dalam mesnsukseskan kesehatan bagi balita sebagai generasi yang sehat dan pintar.

Pembagian makanan tambahan ini ditujukan untuk mengatasi penyebab langsung terjadinya gizi kurang. Sedangkan untuk jangka panjang, dibutuhkan suatu program berupa kegiatan yang secara tidak langsung dapat mengatasi akar masalah dari penyebab tersebut.

Komentar atas Pembagian Bantuan Makanan Tambahan Bagi Balita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License