Rapat Koordinasi Rutin

Aditya Pertama 16 April 2021 11:25:58 WIB

PoncoWarta - Bertempat di ruang rapat dukuh kalurahan Poncosari, Lurah memimpin rapat koordinasi rutin bersama dengan seluruh pamong beserta dengan Bamuskal Poncosari pada hari kamis (15/04/2021)

H Supriyanto selaku Lurah Poncosari dalam sambutannya menyampaikan bahwa vaksinasi tahap pertama pada lansia di wilayah Poncosari telah dilaksanakan, lansia dusun Bibis yang saat ini sedang mengikuti vaksinasi. Beliau juga menyampaikan bahwa shelter yang telah disediakan untuk penderita covid tidak diperbolehkan untuk pemudik. Terkait dengan akan dilaksanakannya pendataan SDGs diharapkan setiap pedukuhan telah menyiapkan 1 orang petugas pendataan untuk 1 rt.

Ika Wahyu Nurini selaku Kamituwo kalurahan Poncosari menyamapaikan bahwa pada hari jumat besuk akan dilaksanakan pembagian Bantuan Sosial tunai yang dilaksanakan di kantor pos kapanewon Srandakan.

Sunu Aji Pambuko Selaku carik kalurahan Poncosari dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari jumat siang akan dilaksanakn bimbingan teknis terkait dengan pendaataan SGDs di wilayah Poncosari.

Komentar atas Rapat Koordinasi Rutin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License