Realisasi Pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2020

Aditya Pertama 21 April 2021 10:50:07 WIB

PoncoWarta - Pembangunan Desa merupakan bagian dari Pembangunan Nasional dan Pembangunan Desa ini memiliki arti dan peranan yang penting dalam mencapai tujuan nasional, karena desa beserta masyarakatnya merupakan basis dan ekonomi, politik, sosial budaya dan pertahanan keamanan.

Sebagai salah satu dari good governance pada dasarnya adalah suatu konsep yang mengacu kepada proses pencapaian keputusan dan pelaksanaannya yang dapat dipertanggungjawabkan secara bersama. Pada hal pembangunan desa ini perlu untuk dilaporkan kepada warga masyarakat dengan penuh transparansi agar warga masyarakat dapat mengetahui tentang dana desa yang telah dilaksanakan.

Kalurahan Poncosari melalui website dan papan pengumuman yang ada di kantor kalurahan Poncosari telah mengeluarkan informasi daripada realisasi pelaksanaan dari anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes).

Komentar atas Realisasi Pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License